Layanan Pengaduan

  • Operator melayani panggilan telepon 24 jam
  • Customer service menerima pesan chat via WhatsApp 24 jam (tidak menerima SMS dan panggilan telepon)
  • Jam operasional layanan tanya jawab setiap Senin–Sabtu pukul 07.00 - 20.30 WIB

Customer Service

(0251) 8324080

Telp

Whatsapp

0815-1632-000

Chat

Survey Kepuasan Pasien

Isi Form

Klik

FAQ (Frequently Asked Questions)

Whistleblowing System

RS PMI Bogor

Laporkan pelanggaran secara anonym atau dengan identitas lengkap

Informasi Whistleblowing System

1 Mengisi Formulir (Pelapor mengisi Formulir pada Website WBS RS PMI. Pelapor mengunggah bukti pendukung dalam bentuk foto, file atau sejenisnya (dapat berupa satu berkas dalam bentuk *.zip atau *.rar), dan mengirim laporan.)

2 Laporan diterima (Laporan yang diterima akan diverifikasi terlebih dahulu.)

3 Verifikasi Laporan (Pelapor akan mendapatkan Email balasan dari RS PMI. Pelaporan akan diverifikasi dalam jangka waktu maksimal 7 hari kerja.)

RS PMI menjamin kerahasiaan identitas Pelapor dan pihak terkait lainnya. Setiap laporan akan ditindaklanjuti secara profesional dan proporsional.

  • Pelapor dapat memilih untuk anonymous atau mencantumkan identitas
  • Data pelapor dijamin kerahasiaannya
  • Setiap laporan akan diverifikasi dalam waktu 7 hari kerja
  • Pelapor akan mendapatkan notifikasi tentang tindak lanjut laporan

Formulir Pelaporan

Langkah 1/6

Jenis Pelanggaran

RS PMI