Topping Off Ceremony Pembangunan Gedung A RS PMI Bogor

Berita PMI - 08-02-2018 13:02
Topping Off Ceremony Pembangunan Gedung A RS PMI Bogor

Sumber gambar:

Bogor, 8 Febuari 2018. - Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa Rumah Sakit PMI Bogor tengah melakukan Proyek Pembangunan Gedung A di lokasi bekas Poliklinik Afiat, dimana proyek tersebut diharapkan mampu membuat RS PMI Bogor menjadi lebih baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat..

Proyek ini diserah terima kan kepada APG (Adi Persada Gedung) sebagai kontraktor diakhir Oktober 2017 lalu, dan setelah 3 bulan lebih berjalan bangunan 4 lantai tersebut sudah memasuki progres 27% dan sekaligus sudah memasuki tahap Topping Off, maka dari itu pada hari Kamis 8 Febuari dilakukan Topping Off Ceremony.

Dalam acara tersebut dilakukan pengecoran guna menutup atap yang dilakukan secara simbolis oleh Ketua Dewan Pengawas RS PMI, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Direktur RS PMI Bogor, Wakil Kepala APG Pusat, Project Manager APG dan Ketua Proyek Pembangunan Gedung A, dalam kesempatan tersebut disampaikan juga progres pembangunan dan rencana kedepan oleh Pimpinan Proyek dr. Djoko Setionegoro, Sp.A

RS PMI Bogor pun mengundang beberapa perusahaan guna melihat area komersil dari gedung A tersebut dan diharapkan tertarik untuk mengisi tenant-tenant yang disediakan nanti.

Bagikan Ke:

IGD 24 JAM

0251 - 835 9040

TELEPON

0251 - 832 4080