RS PMI BOGOR MENGADAKAN ROUND TABLE DISCUSSION

Berita PMI - 20-01-2018 15:01
RS PMI BOGOR MENGADAKAN ROUND TABLE DISCUSSION

Sumber gambar:

Bogor, 20 Januari 2018,- RS PMI Bogor mengundang dokter-dokter umum yang praktek di fasilitas tingkat pertama (Puskesmas, Klinik & Dokter Praktek) untuk sharing pengetahuan dan kemampuan dalam mendiagnosis dan menangani kasus-kasus penyakit tertentu agar tepat dalam penanganannya, acara ini sendiri dilaksanakan di Aula Flamboyan RS PMI Bogor dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 90 orang dokter

Acara yang dikemas dengan konsep Round Table Discussion (RTD) ini menghadirkan 5 pembicara dokter spesialis yang khusus membahas beberapa materi yang sangat penting diketahui, seperti tentang diagnosa dini kelainan jantung pada bayi yang disampaikan oleh dr. Liku Satriani, Sp.A(K) MSi,Med, kemudian dr. Agung Indra, Sp.A sukses menyampaikan Kegawatdaruratan neonatus yang perlu dirujuk, juga ada dr. Banon Sukoandari, Sp.S dan dr. Tjatur Yoga, Sp.JP yang masing-masing menyampaikan tentang pencegahan primer & sekunder pada stroke dan chest pain cardiac & non cardiac, tidak ketinggalan penyampaian materi tentang update manajemen pre eklampsia yang dibawakan dengan apik oleh dr. Vivi Sylvia, Sp.OG.

Acara RTD ini merupakan bentuk komitmen RS PMI Bogor untuk terus aktif dibidang kesehatan khususnya dalam mengedukasi fasilitas kesehatan tingkat pertama agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan ke masyarakat luas. (*FA)

IGD 24 JAM

0251 - 835 9040

TELEPON

0251 - 832 4080