RS PMI BOGOR MELAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS

Berita PMI - 12-01-2018 09:01
RS PMI BOGOR MELAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS

Sumber gambar:

Bogor, 12 Januari 2018,- Bank BNI KC Bogor & PT. Taspen mengajak serta RS PMI Bogor untuk melakukan Medical Checkup secara gratis dalam acara sosialisasi program terbarunya yaitu BNI Fleksi Pensiun, program yang khusus menyasar nasabah di usia maupun akan memasuki masa pensiun dilaksanakan di Aula Flamboyan RS PMI Bogor. Sosialisasi ini dihadiri selain oleh para petinggi BNI KC Bogor & pimpinan PT. Taspen juga dihadiri oleh jajaran Direksi RS PMI Bogor.

Medical Checkup yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan tensi darah, asam urat, gula darah dan kolesterol dimana diharapkan dengan pemeriksaan ini para nasabah yang hadir bisa mengetahui derajat kesehatannya, terutama untuk nasabah yang sudah berada di masa pensiun agar tetap terjaga kesehatannya dan masih produktif, karena program BNI Fleksi Pensiun sendiri menargetkan dapat membuka peluang usaha dimasa pensiun.

Terlihat nasabah yang hadir sangat antusias melakukan pemeriksaan kesehatan, dengan program seperti ini membuat mereka lebih aware dengan kesehatannya karena memiliki motivasi yang lebih untuk tetap produktif dimasa tua. (*FA)

 

Bagikan Ke:

IGD 24 JAM

0251 - 835 9040

TELEPON

0251 - 832 4080