KUNJUNGAN DUTA THALASEMIA IBU YANE ARDIAN

Berita PMI - 11-02-2019 13:02
KUNJUNGAN DUTA THALASEMIA IBU YANE ARDIAN

Sumber gambar:

Ibu Yane Ardian sebagai Duta Thalasemia Kota Bogor dan dari Paguyuban Pecinta Bogor serta dari Bogor Womans Club berkesempatan mengunjungi Klinik Thalasemia RS PMI Bogor. acara bertajuk silaturahmi kepada anak-anak Thlasemia ini dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat tentang Thalasemia sehingga terjalin ikatan ikatan yang baik dan dapat saling mensupport antara instansi maupun komunitas.

Dalam sambutannya dr. Saptono Rahardjo, MARS selaku wakil Direktur menyampaikan komitmen RS PMI Bogor untuk selalu memberikan pelayanan yang baik untuk pasien-pasien thalasemia, dalam kesempatan yang sama dr. Djoko Setionegoro, Sp.A selaku ketua POPTI Bogor menyampaikan kebanggaannya dinobatkannya Ibu Yane Ardian sebagai duta thalasemia yang mana ini baru pertama kali ada di Indonesia dan berharap dapat memperingan langkah POPTI untuk memperjuangkan Thalasemia terutama sosialisasi akan pencegahan penyakit turunan ini. Ibu Yane ardian pun menyebutkan termotivasi untuk melakukan sesuatu untuk anak-anak thalasemia setelah silaturahmi ini

Acara yang dipersiapkan dengan baik oleh POPTI ini diisi juga dengan menyanyi bersama antara para tamu dan anak-anak Thlasemia diiringi home band dari Baskara Band, dan tidak lupa ada bingkisan untuk anak-anak agar mereka selalu tersenyum.

Bagikan Ke:

IGD 24 JAM

0251 - 835 9040

TELEPON

0251 - 832 4080