BERBAGI KECERIAN DENGAN SAHABAT THALASEMIA

Berita PMI - 24-10-2018 12:10
BERBAGI KECERIAN DENGAN SAHABAT THALASEMIA

Sumber gambar:

Rabu, 24 Oktober 2018 Klinik Thalasemia RS PMI Bogor mendapat kunjungan dari sahabat thalasemia yang kali ini datang dari PAPEBO (Paguyuban Pecinta Bogor) dan IWAPI (Ikatan wanita Pengusaha Indonesia) dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyapa anak-anak penderita Thlasemia yang ada di RS PMI Bogor.

Dalam sambutannya dr. Djoko Setionegoro, Sp.A yang juga sebagai ketua POPTI cabang Bogor berterima kasih kepada PAPEBO dan IWAPI atas kepedulian mereka kepada anak-anak Thalasemia dan mengajak segenap pihak untuk aware terhadap Thalasemia, karena masih banyak yang belum paham tentang penyakit kelaninan darah ini yang mengharuskan penderitanya mendapatkan transfusi darah seumur hidupnya.

Selain sebagai tempat untuk mendapatkan perawatan, Klinik thalasemia RS PMI Bogor juga sudah menjadi rumah kedua bagi anak-anak penderita Thalasemia untuk  bersilaturahmi, berbagi cerita dan saling menguatkan. Dengan adanya kunjungan dari Sahabat Thalasemia ini diharapkan dapat memberikan motivasi lebih untuk anak dan para orang tua.

Bagikan Ke:

IGD 24 JAM

0251 - 835 9040

TELEPON

0251 - 832 4080